Warning Penipuan Kerja Online




PERHATIAN DAN PENGUMUMAN !!!
PENIPUAN KERJA ONLINE ( SCAM / PHISING )
Tentang : Klarifikasi Kerja Online Jobcopas Copy Paste Penipuan

Silahkan klik Cek Data Penipu agar anda semua Tahu Rekam jejak penipu online dan kesaksian dari para korban.

Sehubungan dengan maraknya Pemberitaan adanya penipuan kerja online (Jobcopas Copy Paste) yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatas- namakan Kerja Online Jobcopas Copy Paste dan beredarnya website/blog yang berisi tentang lowongan kerja online jobcopas copy paste PENIPUAN maka perlu kami klarifikasi hal-hal sebagai berikut :
  1. Bahwa Kerja Online Jobcopas Copy Paste yang kami kelola ini tidak ada member area dan tidak ada user name atau password untuk login jika Anda sudah jadi pekerja Jobcopas.
  2. Bimbingan dan panduan kerja gratis, tidak dikenakan biaya tambahan apapun lagi, bebas konsultasi jika ada sesuatu yang kurang dimengerti silahkan hubungi tim support kami, kami akan memberikan solusi secepatnya dan terbuka 24 jam (lewat sms akan langsung dibalas).
  3. Jobcopas yang kami kelola menggunakan fasilitas yang sudah disediakan oleh jaringan yang sudah berafiliasi resmi dengan google.
  4. Tidak dikenakan biaya untuk domain dan hosting.
  5. Bukan memakai web replika tetapi web/blog beneran 100% kepemilikan milik Anda, setelah Anda melakukan Aktifasi.
  6. Setelah aktifasi Anda akan diberi Bahan/Materi Kerja dan Panduan Kerja, untuk anda pelajari dan pahami (jika ada kesulitan silahkan konsultasi (gratis tidak dikenakan biaya)).
  7. Anda tidak perlu cari downline atau anggota karena Jobcopas yang kami kelola ini bukan Multi Level Marketing (MLM), Anda bekerja secara mandiri dan tidak tergantung dengan orang lain walaupun sama-sama bekerja di Jobcopas.
  8. Jobcopas yang kami kelola ini bukan sistem/mesin uang otomatis yang memerlukan software tertentu dan install program segala.
  9. Jobcopas ini berada di level gratisan  yang sudah disediakan oleh google sehingga tidak ada biaya tambahan lagi dalam pelaksanaan pengerjaannya.
  10. Pekerjaan sepenuhnya dari dalam negeri dan memakai alat pembayaran Rupiah bukan dollar, Gaji ditransfer melalui rekening bank milik anda (semua bank lokal bisa)
  11. Kami selaku pengelola Jobcopas senantiasa memberikan garansi resmi Biaya Administrasi anda kami kembalikan jika setelah bekerja 12 bulan tidak mendapatkan penghasilan (sudah bekerja dengan benar sesuai petunjuk dan panduan).
  12. Bonus yang kami berikan untuk Anda sebagai tambahan pemasukan dan tambahan wawasan pengetahuan tentang bisnis dan trik cara mendapatkan penghasilan secara mudah di dunia maya/internet (Khusus Bonus di ziddu sejak pertengahan tahun 2011 sudah tidak membayar nasabahnya sehingga kalau ada pengelola Kerja Online yang memberikan bonus berupa trik cara curang mendapatkan uang dari hosting di ziddu berarti itu Penipuan)
  13. Anda harus tahu dalam kerja online yang sudah beredar luas di Internet dan sudah booming itu ada 3 jenis, yang masing-masing tidak sama. Anda harus tahu apa saja itu ?
Yang PERTAMA (1) : Kerja Online Jobcopas Copy Paste, hanya melakukan klik copy dan paste saja, sepenuhnya pakai mata uang rupiah, transfer gaji lewat rekening bank lokal (BRI, BCA, Danamon, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, dll) dan job sepenuhnya berasal dari dalam negeri, ini yang kami kelola dan bukan Penipuan.

Yang KEDUA (2) : Kerja Online Copy Paste Work Freely With Bound Rules, ini yang memakai web replika, ada ijin hak edar segala dan meminta pekerjaan dari luar negeri makanya iklannya pakai dollar sebagai alat pembayaran, kebanyakan pekerjanya putus ditengah jalan karena tidak telaten (sehingga mengatakan scam atau penipuan) dan harus bekerja sebagai PTC, PTR, atau bahkan ngetik chaptha, dan harus memakai alat pembayaran paypal, AlertPay, libertyreserve, Ipaymu, atau alat pembayaran bank maya lainnya.

Yang Ketiga (3) : Smart Machine atau Sistem Mesin Uang Otomatis, disini diwajibkan memiliki website sendiri  yang akan dikenakan biaya tambahan selain biaya pembelian software, biaya beli domain dan hosting. (Sehingga para pekerjanya banyak yang berhenti ditengah jalan karena harus mengeluarkan biaya lagi dan akhirnya ramai-ramai membuat blog dan mengatakan scam/penipuan). 

Dengan demikian dari ketiga jenis kerja online jobcopas copy paste tersebut diatas sudah cukup jelas perbedaannya antara satu dengan lainnya.
Demikian Pemberitahuan ini kami sampaikan dan informasikan ke Anda agar Anda paham dan sepenuhnya mengerti dengan Jobcopas yang kami kelola, sehingga Anda tidak keliru memilih Kerja Online Jobcopas Copy Paste mana yang akan anda ikuti.

Terima kasih atas perhatiannya, dan Mari Bekerja Secara Mandiri “Semoga Sukses Selalu”.



Anda Ingin Kerja Secara Online yang Aman dan Mudah Terpercaya bukan Scam dan Bukan MLM? Untuk Informasi lebih lanjut Klik saja link dibawah ini


Berita Terkait :
Download Antivirus Terbaru Gratis 


43 komentar:

  1. Banyak orang yang beranggapan bahwa untuk menekuni bisnis internet dibutuhkan ketrampilan khusus, seperti pemrograman, design, dan segala “tetek-bengek” yang bagi sebagian orang mungkin sangat sulit untuk dipelajari.

    Belum lagi istilah-istilah “njlimet” yang juga bikin kita pusing... seperti domain, hosting, server, atau apalah istilahnya.

    Tapi anggapan semacam ini tidak selamanya benar. Mengapa?

    Karena bisnis yang kami perkenalkan kepada anda merupakan bisnis yang mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja, hal ini dikarenakan oleh... hampir semua sistem dan metode yang mereka miliki sudah SERBA OTOMATIS! lebih jelasnya silahkan klik http://www.tekanini.com/masridoang920

    BalasHapus
  2. ini gan yang bukan penipuan atau scam asal kita rajin ngklik dapat duit gan, pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya apapun. langsung aja gan tkphttp://www.ptcsyariah.com/adklik.php?r=bismillah

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Banyak yang meragukan bisnis seperti ini. Kalaupun bukan penipuan, belum begitu banyak bukti sebaliknya banyak yang beranggapan penipuan.

    Kecuali kalau menggunakan domain dan hosting berbayar tapi member tanpa membuat web.

    Memang bener kita harus hati-hati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah berkunjung dan ikut memberikan opini, Salam sukses buat kita semua.

      Hapus

  6. ║▌│█│║▌║││█║║▌║║▌
    Hadir Succes Selalu Buat Anda
    █ 1%
    ██ 10%
    ███ 20%
    ████ 30%
    █████ 40%
    ██████ 50%
    ███████ 60%
    ████████ 70%
    █████████ 80 %
    ██████████ 90%
    Loading . . .
    ████████████100% SUCCESS
    █ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █
    MIN- – - – - – - – - – - -●MAX
    █║█║█║█║█║█║█║

    BalasHapus
  7. Program baru 2015, mari bergabung d http://bisnis-bersama.com/?id=klikjoin

    BalasHapus
  8. DICARI RIBUAN PARA PEJERJA ONLINE.
    Hai teman-teman facebook-ku yang setia, janganlah Anda membuang-buang waktu dengan sia-sia, karna hidup semakin hari semakin banyak kebutuhan dan semakin mahal pula harga kebutuhan sehari-hari. Oleh karna itu saya ingin mengajak Anda semua untuk memanfaatkan alat telekomunikasi Anda yaitu ANDROID.

    Android yang sedang Anda pakai saat ini rupanya bisa mencari uang di internet dengan mudah dan gratis tanpa harus membayar sedikit pun.
    Bagaimana caranya agar kita bisa memanfaatkan ANDROID untuk mencari uang ?
    Berikut sedikit penjelasannya untuk Anda.
    Apakah Anda pengguna Android ?
    Ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun ?
    Apakah Anda menggunakan Android hanya untuk hal hal yang bersifat konsumtif seperti main game, browsing, download, nonton youtube, facebook, chatting, dll ?

    Bila iya, maka sudah saatnya Anda mengubah kebiasaan konsumtif, menjadi hal yang lebih Produktif serta menghasilkan keuntungan yang berlimpah dan ini benar-benar GRATIS !!

    Lalu bagaimana caranya ?

    Simak baik-baik informasi berikut ini dengan seksama ....

    Whaff Rewards adalah aplikasi reward Android penghasil UANG CASH atau GIFT CARD termudah dan tercepat bagi pengguna Smartphone Android saat ini. "Mudah, Simpel, dan Gratis" itulah beberapa alasan banyaknya pengguna Android yang mencoba peruntungan dengan memanfaatkan Smarphone / Tablet mereka untuk menghasilkan uang yang banyak dari internet.

    Walaupun tergolong bisnis gratisan, ternyata penghasilan dari Whaff Rewards tidak bisa dipandang sebelah mata karna, sudah banyak sekali pengguna Whaff Rewards yang mampu meraup Ribuan Dolar (Puluhan Juta Rupiah) dalam waktu singkat, hanya dengan memanfaatkan HP Android yang mereka miliki. Ingin tahu siapa saja peringkat 20 besar yang sudah menghasilkan Ratusan & Ribuan dollar dari Whaff Rewards serta taksiran pendapatan mereka dalam Rupiah ? Inilah 20 daftar "Jutawan Mendadak" Whaff Rewards :

    1. Bagas Pramudita 5.026,31 USD / Rp.62.828.875
    2. Arung Tafzani 4.323,48 USD / Rp.54.043.500
    3. Lucas Oliveira 4.093,71 USD / Rp.51.171.375
    4. Pangeran Juan 2.217,26 USD / Rp.27.715.750
    5. Rizky Hidayatullah 2.055,34 USD / Rp.25.691.750
    6. Dhofier Skumfuk 1.592,62 USD / Rp.19.907.750
    7. Aisyah Salsabila 1.134,22 USD / Rp.14.177.750
    8. Vancie van Cummel 1115,27 USD / Rp.13.940.875
    9. Hanafi 1.010,30 USD / Rp.12.628.750
    10. Ghozali Ghozalu Enaksekalinyam 1.010,04 USD / Rp.12.625.500
    11. Vinicius Coc 999,51 USD / Rp.12.493.875
    12. Adam Adachi San 841,91 USD / Rp.10.523.875
    13. Bibit We Es 795,91 USD / Rp.9.948.875
    14. Wayan Upadana 795,60 USD / Rp.9.945.000
    15. Samsul Bachkri 780,89 USD / Rp.9.761.125
    16. Amouy Carolina Angel 669,80 USD / Rp.8.372.500
    17. Hendra 661,60 USD / Rp.8.270.000
    18. Fikarz MetaMorfoz 650,70 USD / Rp.8.133.750
    19. Ria Amelia 631,80 USD / Rp.7.897.500
    20. Adzhim Putra Perdana 624,40 USD / Rp.7.805.000

    Itulah 20 peringkat teratas Whaff Rewards dengan penghasilan terbanyak dan Anda pun bisa melihat sendiri Ranking terupdate pada akun Whaff Rewards Anda setelah mendownload aplikasinya dan login dengan akun facebook Anda.

    Cara mendapatkan uang dari WHAFF REWARD :

    1. Download aplikasi WHAFF REWARD di GOOGLE PLAY
    2. Buka aplikasi WHAFF REWARD
    3. Login dengan akun facebook Anda
    4. Masukan code invite : AG92200 di aplikasi WHAFF REWARDS Anda. Ini adalah bagian dari langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan uang dollar dengan mudah.
    5. Download aplikasinya dengan gratis, mudah dan dapatkan uang dollar dengan mudah sesuai yang telah ditentukan oleh WHAFF REWARDS.

    Sekarang giliran Anda yang memanfaatkan Android untuk menghasilkan uang dollar dengan mudah dan gratis hanya di ANDROID.

    Untuk mendownload aplikasi WHAFF REWARDS KLIK DISINI

    BalasHapus
  9. Makasih infonya gan, sangat menarik.

    SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA.... LOWONGAN BISNIS
    JIKA ANDA SUDAH BOSAN DAN JENUH DENGAN BISNIS ONLINE YANG SELALU SAJA MENYURUH ANDA MENCARI MEMBER LAGI, INILAH JAWABANYA,,,,, BISNIS YANG BENAR2 DAHSYAT, TIDAK PERLU CARI MEMBER/ DOWNLINE, CUMAN SEBAR FORMULIR PENGUNJUNG,
    COCOK UNTUK SEMUA UMUR DAN KALANGAN, PELAJAR, MAHASISWA SAMPAI IBU RUMAH TANGGA.
    100% HALAL DAN BUKAN SCAM. SATU2NYA BISNIS dg BAYARAN PALING MAHAL.
    untuk INFO LEBIH LANJUT, SILAHKAN

    KLIK DISINI
    atau
    BUKA LANGSUNG DISINI

    BalasHapus
  10. makasih infonya gan untung aku baca.... ooh ya bagi kalian yg mau mendapatkan uang tambahan dari internet coba ini aja,, survey pendek dibayar 2000/survey no scam klik http://www.smartsurvei.com/arifwd2

    BalasHapus
  11. makasih infonya gan untung aku baca.... ooh ya bagi kalian yg mau mendapatkan uang tambahan dari internet coba ini aja,, survey pendek dibayar 2000/survey no scam klik http://www.smartsurvei.com/arifwd2

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih udah berkunjung semoga semua pada lekas suskes

      Hapus
  12. ini beneran bukan penipuan, soalnya banyak banget iklan kerja online dan takut nya penipuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan di crosscheck sendiri dan anda tanyakan sendiri pada masing-masing pekerja yang sudah gabung duluan agar anda anda yakin.

      Hapus
  13. Ini buat agan2 yang mau tau bukti itu penipuan atau bukan silahkan kunjungi blog saya jika berkenan..

    I.allah ada manfaatnya kok..
    http://bonusfb.wordpres.com

    BalasHapus
  14. http://www.bebasbayar.com/104

    BalasHapus
  15. bisnis mantap !!

    https://www.manager100.com/r/rizaanwar

    BalasHapus
  16. Saya ingin gabung dan udah daptar kirim email apakah ini scam atau penipuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk membuktikan cukup mudah cukup klik LINK PEKERJA JOBCOPAS dan anda telpn atau sms ke masing-masing pekerja jobcopas.

      Hapus
  17. Balasan
    1. wow yang bilang penipuan pasti bukan anggota jobcopas, tapi kebanyakan ikutan bisnis online lain macam MLM tapi tidak pernah BO. Jobcopas Lain mas Broo bukan MLM, karena setelah gabung Anggota Jobcopas kerja sendiri-sendiri dan tidak terkait satu sama lain, dan memanage kerjaannya sendiri-sendiri, kalau tidak kerja yang tidak dapat uang, gitu ceritanya Mas Broo.

      Hapus
  18. Buat para pengunjung yang masih ragu tentang Jobcopas yang kami kelola, anda tinggal cross cek kebenarannya dengan cara KLIK LINK PEKERJA JOBCOPAS diatas, anda tanya sendiri ke masing-masing personal.
    Tapi kalau tidak berminat ya silahkan cara yang lain, tapi kalau kena tipu oleh pengelola lain dengan kerja online lainnya, itu bukan tanggung jawab kami.

    BalasHapus
  19. saya sudah mendaftar mbaak.doakan suksess

    BalasHapus
  20. Monggo mampir ke blog saya gan!!

    http://k-onlinecopas.blogspot.com

    BalasHapus
  21. singgah dulu disini gan.
    pelajari dan jalankan.
    tunggu hasilnya.

    http://www.mesinvirtual.com/?id=dedifernan23

    BalasHapus
  22. Anda bisa tanyakan sendiri atau mengecek langsung ke pekerja yang sudah gabung lebih dulu. klik link pekerja jobcopas diatas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Saya gak punya komputer, tapi punya hp android jadi bisa tida?

      Hapus
  23. LOWONGAN PEKERJAAN,
    Syarat-syaratnya :-
    pria/ wanita yang sudah memiliki KTP- memiliki rekening (untuk transfer gaji)- serius kerja??
    Bagaimana kerjanya ??
    --> kerjanya sangat mudah dan menyenangkan, cuman ketak-ketik hp untuk memaksimalkan fungsi sosmed
    Kerjanya dimana ??
    --> di rumah saja .... tanpa harus seragam, tanpa dibatasi waktu, dan bisa dibawa kemanapun (karena kantornya ada di hp)
    Gajinya gimana ??
    -> Gaji dibayar harian
    -> Bonus Reward
    -> dapat di Wariskan, SERIUS ....
    CHAT ME NOW !!!
    Wa. 081315694740
    Bbm. 5CEC2FFF

    BalasHapus
  24. saya coba cari nama Anie Yuliani kok gak ketemu di google ya

    BalasHapus
  25. http://www.sampinganonline.com/2016/01/waspadai-bisnis-online-copy-paste.html

    BalasHapus
  26. Saya gak punya komputer, tapi punya hp android gimana?

    BalasHapus
  27. Yuk ikut trading online free bimbingan..
    Wa 082161800052
    http://id.weltrade.com/?r1=ipartner&r2=9500

    BalasHapus
  28. barusan saya baca blog seperti ini, kirim alamat email, kirim no telp, naman kota, setelah dibalas ujung ujungnya harus registrasi bayar Rp 90,000 hahaha,, hati hati para blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua pekerjaan harus dilaksanakan dengan hati-hati, dan semua perkarjaan perlu pengorbanan, jika tidak mau berkorban ya tidak akan berhasil.

      Hapus
  29. apakah masih bisa ikut kerja kopy paste

    BalasHapus
  30. apakah kl skr dftr masih bsa??

    BalasHapus
  31. This website is amazing. I will tell about it to my friends and anybody that could be interested in this subject. Great work guys!
    Oracle Soa12C Training From India

    Appium Training From India

    Oracle Bpm Training From India

    BalasHapus
  32. hanks for splitting your comprehension with us. It’s really useful to me & I hope it helps the people who in need of this vital information.
    SAP Security Training

    SAP XI/PI Training

    SCCM Training

    BalasHapus